BOSS MANCHESTER UNITED ERIK TEN HAG MENCARI 'BALAS DENDAM' ATAS GALATASARAY

Dakarai024
By -
0

 BOSS MANCHESTER UNITED ERIK TEN MENCARI 'BALAS DENDAM' ATAS GALATASARAY


Bos Manchester United Erik ten Hag melihat timnya dicemooh di Old Trafford setelah kekalahan akhir pekan mereka dari Crystal Palace di Liga Premier, dan berbicara kepada TNT Sports dia mengakui ada banyak hal yang harus diperbaiki menjelang pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray. Bek Raphael Varane mendukung perasaan manajernya saat ia berharap untuk bangkit kembali di Eropa.


https://dakarai-news.xyz


Erik ten Hag berharap Manchester United mengambil pelajaran dari kekalahan mereka dari Crystal Palace dan melakukan "balas dendam" pada Galatasaray di Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

United mengalami kekalahan keempat dalam enam pertandingan di Old Trafford pada hari Sabtu, dengan serangan tumpul dan daftar cedera yang semakin bertambah menambah kesengsaraan mereka.

Mereka sekarang beralih ke Liga Champions untuk mencari kemenangan penyisihan grup pertama mereka di musim baru setelah kalah 4-3 dari Bayern Munich di pertandingan pembukaan.


Lihat Juga : JOE COLE MENGATAKAN 'TERLALU BANYAK KEKACAUAN' UNTUK MENILAI PENANDATANGANAN CHELSEA SEKARANG, INGIN MAURICIO POCHETTINO DIBERI WAKTU


Berbicara kepada TNT Sports menjelang pertandingan timnya melawan raksasa Turki, Ten Hag merefleksikan kekalahannya dari Bayern.

"Yang membuat frustrasi adalah kami seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Ya, kami membuat kesalahan, di setiap pertandingan Anda membuat kesalahan, namun seandainya kami bermain sesuai level kami di pertandingan itu, kami punya peluang lebih besar untuk lolos dengan hasil imbang, dengan kemenangan ," dia berkata.

Ditanya tentang masalah dalam serangan dan pertahanan, yang akan diperburuk dengan istirahat panjang yang dialami bek Lisandro Martinez, pemain asal Belanda ini menginginkan perbaikan di seluruh lini tetapi melihat beberapa tanda yang menggembirakan.

“Keduanya penting,” katanya. “Hal positifnya adalah dalam tiga pertandingan terakhir, kami [hanya] kebobolan satu gol dari set play. Namun kami harus tampil lebih baik di kotak penalti kami.

"Saya pikir kami sudah banyak berkembang, kami jauh lebih kompak dalam beberapa pertandingan terakhir, jadi itu adalah langkah bagus ke arah yang benar. Tapi yang harus kami tingkatkan adalah sisi sebaliknya."


“Di sela-sela itu, pada hari Sabtu [melawan Palace], kami bermain bagus, kami sangat bagus dalam penguasaan bola. Kami berada di posisi yang tepat, tapi kemudian di dalam kotak penalti kami kurang bagus. Pergerakannya tidak cukup bagus. "

Ia menambahkan mengenai ketidakmampuan timnya mengkonversi peluang saat melawan Palace: "Tentunya kami sangat kecewa, apa yang kami lakukan di dalam kotak penalti tidak cukup baik."

Untuk saat ini, Ten Hag berusaha untuk terus mengembangkan metodenya dan berharap Galatasaray akan menjadi korban dari kemajuan timnya.

"Saya pikir kita berada di posisi yang baik. Tapi tentu saja kita harus menjadikan kekecewaan sebagai bahan bakar, sebagai energi, dan membalas dendam besok," ujarnya.


Lihat Juga : EKSKLUSIF: PENALTI 'TEKAN' UNTUK MENGAKHIRI KEKERINGAN ARSENAL AKAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KAI HAVERTZ - MARTIN KEOWN

Dakarai Tech


'KAMI MENCIPTAKAN BANYAK DAN TIDAK CUKUP SKOR' - VARANE


Bek Raphael Varane, yang juga mengalami masalah cedera, melewatkan pertandingan melawan Bayern tetapi seperti manajernya, juga melihat beberapa alasan untuk optimis.

Dia mengatakan kepada TNT Sports: "Saya berada di rumah dan ya, saya kecewa dengan hasilnya tetapi sikap saya bagus. Saya melihat banyak hal positif dalam pertandingan tersebut dan hasilnya tidak seperti yang kami harapkan.

"Kami selalu bersikap positif sehingga besok merupakan kesempatan untuk meraih poin. Kami ingin menang dan itulah fokus kami. Liga Champions selalu menjadi cara yang baik untuk bangkit kembali... dan itulah yang kami harapkan besok.

"Tekanan selalu ada. Saya pikir di level teratas Anda harus melakukan reset setiap tiga hari dan bersiap. Kami akan bermain dengan semangat dan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu."

Ketika diminta untuk memberikan beberapa wawasan tentang cara meningkatkan performa, Varane mengidentifikasi masalah serupa kepada manajernya, dengan mengatakan bahwa perlu ada perbaikan di kedua sisi lapangan.


“Saya pikir sejak awal musim, dalam beberapa kesempatan [tim menciptakan peluang] melawan kami, kami kebobolan, dan kami banyak menciptakan peluang serta tidak mencetak cukup gol,” katanya. “Saya pikir kami fokus mencari cara untuk menang, menjadi efisien di dua kotak. Itu adalah target kami dan apa yang sedang kami kerjakan."

"Saya pikir kami memerlukan kepercayaan diri dan akan lebih mudah jika Anda menang, namun kami harus tetap tenang dan bertekad untuk menemukan cara untuk menang. Kami harus tajam, mematikan di depan gawang. Itu satu-satunya hal yang perlu kami lakukan untuk menang."

Mengenai Galatasaray, dia menambahkan: "Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus, mereka merekrut pemain dengan baik musim panas ini sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sulit."


#Mancester_United #ERIK_TEN_HAG #MU

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)