MANCHESTER UNITED LINE UP TRANSFER £52M UNTUK SPORTING LISBON DEFENDER GONCALO INACIO

Dakarai024
By -
0

 MANCHESTER UNITED LINE UP TRANSFER £52M UNTUK SPORTING LISBON DEFENDER GONCALO INACIO

Manchester United telah mengirim pencari bakat untuk mengawasi bek muda Sporting Lisbon Goncalo Inacio menjelang kemungkinan transfer musim dingin, sementara Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman senilai £250 juta. Di tempat lain, Bayer Leverkusen berharap untuk menjauhkan Xabi Alonso dari Real Madrid, dan wasit Liga Premier mungkin dilarang bekerja di liga lain di luar negeri.




PEMBELI OLAHRAGA UNITED CHASE
Manajer Manchester United Erik ten Hag bisa mengontrak bek Goncalo Inacio musim dingin ini untuk memberikan perlindungan dan persaingan.
“Manchester United bersiap untuk merekrut bek tengah Sporting Lisbon Goncalo Inacio pada bulan Januari,” lapor The Sun.

“SunSport memahami bahwa pencari bakat United telah dikirim ke Lisbon dan diminta untuk memantau dengan cermat pemain internasional Portugal itu selama beberapa bulan ke depan sebelum meluncurkan tawaran di jendela transfer Januari.
“Pemantau bakat telah diperintahkan untuk mengawasi pemain berusia 22 tahun itu secara langsung setidaknya tiga kali sebulan - dia hadir di pertandingan Sporting pada akhir pekan dan juga akan menyaksikan pertandingan Liga Europa hari Kamis melawan Atalanta.
“Dia baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Sporting tetapi memiliki klausul pelepasan €60 juta (£52 juta) yang siap ditandingi oleh United.”



CHELSEA PERTIMBANGKAN PINJAMAN BESAR

Chelsea tertarik untuk mengambil pinjaman yang bisa bernilai seperempat miliar pound, setelah pengeluaran besar mereka.

The Mirror menulis: “Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mengambil potensi pinjaman senilai £250 juta setelah belanja transfer luar biasa Todd Boehly selama setahun terakhir.

“Yang mengejutkan, sang ketua telah menghabiskan dana sebesar £1 miliar untuk biaya transfer dan pinjaman pemain sejak menjabat pada Mei 2022. Dalam 17 bulan pertamanya bertugas di Stamford Bridge, hal ini telah menghasilkan pergantian pemain yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk 30 penandatanganan tim pertama.

“The Blues sudah memiliki pinjaman sebesar £800 juta tetapi memiliki opsi untuk mengambil batasan hingga £1,05 miliar. Ada juga yang menyarankan agar pemberi pinjaman menghadiri pertandingan Chelsea baru-baru ini dengan Aston Villa di Liga Premier, meskipun belum ada keputusan konkrit apakah akan meminjam lebih banyak uang.

“Selain investasi besar klub di bursa transfer belakangan ini, Boehly dan mitranya juga mempertimbangkan kemungkinan pembangunan kembali Stamford Bridge. Dalam kesepakatan terpisah, juara Eropa dua kali itu juga telah mengumpulkan 'hutang subordinasi' sebesar £500 juta dari Ares Management baru-baru ini.”

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)