JOE COLE MENGATAKAN 'TERLALU BANYAK KEKACAUAN' UNTUK MENILAI PENANDATANGANAN CHELSEA SEKARANG, INGIN MAURICIO POCHETTINO DIBERI WAKTU

Dakarai024
By -
0

Joe Cole memberikan gambaran permasalahan di Stamford Bridge setelah 12 bulan yang penuh gejolak. The Blues telah menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain dan mengikat pemain dengan kontrak mahal – namun tidak banyak yang terlihat di lapangan. Mantan gelandang Chelsea ini menyoroti risiko tinggi dari pendekatan ini dan mengatakan masih terlalu dini untuk menilai kelompok pemain ini dengan tepat.

 JOE COLE MENGATAKAN 'TERLALU BANYAK KEKACAUAN' UNTUK MENILAI PENANDATANGANAN CHELSEA SEKARANG, INGIN MAURICIO POCHETTINO DIBERI WAKTU


Joe Cole mengatakan sekarang bukan waktu yang tepat untuk menilai dampak dari perekrutan baru Chelsea dan mengatakan ada "terlalu banyak kekacauan" di sekitar klub.

Mauricio Pochettino sudah berada di bawah pengawasan setelah melihat timnya hanya mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan pertama mereka di Premier League.

Derby London barat melawan Fulham akan digelar pada Senin malam, dan mantan gelandang Blues ini menyoroti pentingnya kemenangan untuk meningkatkan suasana di sekitar Stamford Bridge.


“Ketika Anda kalah dalam pertandingan dan banyak pemain datang ke klub, itu sangat, sangat sulit,” kata Cole kepada TNT Sports.

“Saya merasa klub membutuhkan hasil besar dalam pertandingan besar, momen besar untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

“Saya pikir ini akan menjadi kasus di mana Anda harus melihat ke belakang dalam 18 bulan atau dua tahun, karena ada terlalu banyak kekacauan di klub untuk menilai para pemain.”


Cole menilai strategi klub untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain baru mereka, dengan pemain seperti Cole Palmer dan Moises Caicedo masing-masing diberi kontrak berdurasi tujuh dan delapan tahun, keduanya dengan opsi satu tahun lagi.

Dia yakin kebijakan imbalan risiko ini dapat memberikan keuntungan - atau membuat klub mengalami serangkaian kesalahan yang sangat merugikan.

“Ini bisa membantu mereka dalam satu perspektif, karena jika seorang pemain mulai tampil bagus di Chelsea dan mereka tidak lolos ke Liga Champions, maka mereka dapat mengontrol aset jika pemain seperti Man City, Real Madrid, atau Liverpool mulai mengendus-endusnya,” dia berkata.

“Tetapi di sisi lain, jika pemain cedera atau tidak bermain, maka nilainya akan sangat terdepresiasi dan lebih sulit untuk melepasnya.”



Pochettino mengikuti jejak Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Frank Lampard dalam mengambil kursi panas Chelsea di bawah asuhan Todd Boehly, dan Cole mendesak pemilik klub untuk memberi pemain Argentina itu lebih banyak waktu dibandingkan pendahulunya untuk membalikkan keadaan.

“Yah, kita sudah melihat pemilik baru sudah menyingkirkan dua manajernya,” tambahnya.

“Saya membayangkan dia [Pochettino] tahu naskahnya ketika dia mengambil pekerjaan di Chelsea, apa tuntutannya, tapi dia adalah manajer top.

“Tetapi saya mengatakan ini kepada Thomas, Potter dan Frank, Anda perlu memberinya waktu. Saya tidak memahami budaya sewa dan memecat yang terjadi.

“Tetapi jika dilihat dari apa yang dilakukan pemiliknya, saya membayangkan dia sedang berusaha keras dan dia akan membutuhkan beberapa hasil dalam beberapa minggu ke depan.”


TNT Sports mempersembahkan hak olahraga langsung premium yang sebelumnya dimiliki oleh BT Sport termasuk Liga Premier, Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA, Liga Konferensi UEFA, Rugbi Liga Utama Gallagher, Piala Champions Investec, Piala Tantangan EPCR, MotoGP, Kriket, UFC, Tinju dan WWE. Rumah streaming TNT Sports di Inggris adalah Discovery+, tempat para penggemar dapat menikmati langganan yang mencakup TNT Sports, Eurosport, dan hiburan di satu tujuan. Anda juga dapat menonton TNT Sports melalui BT, EE, Sky, dan Virgin Media


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)