CRISTIANO RONALDO INGIN PERPANJANG TINGGAL DI AL NASSR SAMPAI 2027

Dakarai024
By -
0

Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di Arab Saudi dan dikabarkan ingin memperpanjang masa tinggalnya di Al Nassr hingga 2027. Sementara itu, remaja Benfica Joao Neves telah menarik perhatian Manchester United, tetapi Setan Merah mungkin harus membayar £103. juta biaya untuk jasanya, dan Jadon Sancho bisa dijual pada bulan Januari jika dia tidak meminta maaf kepada Erik ten Hag.



RONALDO INGIN TINGGAL DI AL NASSR SAMPAI 2027

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub Liga Pro Saudi Al Nassr hingga 2027.

Ronaldo berusia 38 tahun tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, mencetak 25 gol dalam 30 pertandingan di Arab Saudi sambil terus mewakili Portugal di tingkat internasional.


“Menurut jurnalis sepak bola Ali Al-Harbi, sang striker telah mengatakan kepada manajemen klub bahwa dia ingin memperpanjang masa tinggalnya di Arab Saudi hingga tahun 2027,” sebuah artikel di Mail berbunyi.

Sebuah postingan di X yang dirilis oleh Al-Harbi berbunyi: 'Cristiano Ronaldo memberi tahu manajemen klub Saudi sebelum melakukan perjalanan ke kamp tim nasional Portugal bahwa dia ingin memperbarui kontraknya hingga awal 2027. Cristiano ingin bermain di Piala Dunia 2026. Cup saat dia menjadi pemain Klub Al-Nassr, dan kemudian dia akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola."



UNITED MENGHADAPI BIAYA £103M UNTUK NEVES

Manchester United sedang memantau gelandang muda Benfica Joao Neves - tetapi Setan Merah harus membayar klausul pelepasan sebesar £103 juta untuk jasanya.

Hal ini menurut sebuah berita di The Sun, yang mengklaim bahwa pencari bakat United terus mengawasi pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Joao Neves masuk radar Manchester United,” kata laporan itu.

“SunSport memahami bos Setan Merah Erik Ten Hag meminta pencari bakatnya mengawasi pemain tengah muda Neves.

“Ten Hag telah meningkatkan operasi pencarian bakatnya di Portugal dengan bek Sporting Lisbon Goncalo Inacio diawasi secara ketat menjelang kemungkinan perekrutan pada bulan Januari.

"Pemantau bakat menghadiri pertandingan Benfica melawan Estoril pekan lalu, di mana Neves memulai pertandingan kedelapan berturut-turut. Dia baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Benfica yang berlaku hingga 2028 dan memiliki klausul pelepasan sebesar £103 juta."

Neves telah menjadi salah satu pemain Benfica yang menonjol sejauh musim ini dan penampilannya telah diperhatikan oleh Roberto Martinez, yang memanggilnya ke skuad Portugal untuk kualifikasi UEFA Euro 2024 melawan Slovakia dan Bosnia dan Herzegovina.


SANCHO AKAN DIJUAL JIKA DIA TIDAK MEMINTA MAAF

Manchester United dikabarkan akan menjual Jadon Sancho pada Januari mendatang jika pemain berusia 23 tahun itu tidak meminta maaf kepada manajer Erik ten Hag.

Sancho telah berlatih jauh dari skuad tim utama sejak bulan lalu setelah secara terbuka mengaku telah menjadi “kambing hitam untuk waktu yang lama” setelah Ten Hag mempertanyakan komitmennya dalam latihan.



“Manchester United akan melepas Jadon Sancho pada bulan Januari jika penyerang Inggris itu terus menolak meminta maaf kepada Erik Ten Hag,” sebuah laporan di Mail menyatakan.

“United sangat ingin melepas Sancho pada bulan Januari sehingga mereka bersedia mensubsidi gajinya sebesar £300.000 per minggu jika mereka dapat menyetujui peminjaman untuk sisa musim ini.

“Juventus dan mantan klubnya, Borussia Dortmund, keduanya telah dikaitkan dengan Sancho, namun keduanya tidak akan siap untuk menyamai penilaian United sebesar 60 juta poundsterling untuk seorang pemain yang pada tahap itu kemungkinan besar tidak akan bermain selama lebih dari empat bulan.”


CHELSEA SETUJU JUAL LUKAKU KE ROMA DENGAN HARGA £37M

Chelsea akan menjual Romelu Lukaku ke Roma seharga £37 juta pada akhir musim, demikian klaimnya.

Lukaku telah menjadi bintang bagi tim asuhan Jose Mourinho sejauh ini, mencetak tujuh gol hanya dalam delapan pertandingan.

The Sun membawakan kisah tersebut, pertama kali dilaporkan oleh Fabrizio Romano.

Ceritanya berbunyi: "Pemain berusia 30 tahun itu sama sekali tidak terlibat dalam pra-musim Chelsea dan kemungkinan besar tidak akan pernah bermain untuk The Blues lagi. Namun setelah masa pinjamannya di Roma berakhir pada akhir musim, ia masih akan bermain untuk The Blues." dua tahun tersisa di kontraknya di Blues.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Chelsea telah setuju untuk 'membuat Lukaku tersedia' dengan biaya tetap £37 juta musim panas mendatang.

Chelsea menghabiskan £97,5 juta untuk merekrut kembali Lukaku dari Inter Milan pada tahun 2021 tetapi dia segera kembali ke Nerazzurri dengan status pinjaman setelah hanya mencetak delapan gol di Liga Premier, sebelum Roma merekrutnya di musim panas yang baru saja berlalu.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)