OnePlus smartphone premium yang sangat kuat dan bergaya dengan harga yang sangat kompetitif – 11 tombolnya

Dakarai024
By -
0

 OnePlus smartphone premium yang sangat kuat dan bergaya dengan harga yang sangat kompetitif – 11 tombolnya


Hasil akhir yang spektakuler, salah satu smartphone paling andal yang dapat Anda temukan saat ini dan kamera khas Hasselblad yang kuat hanyalah sebagian dari fitur-fiturnya yang menakjubkan.



1.- Kekuatan dan kinerja permanen: Tidak hanya itu OnePlus paling kuat yang pernah dibuat, tetapi juga di puncak smartphone paling kuat dalam hal kinerja di lanskap seluler saat ini. Itu mampu menjaga hingga 44 aplikasi aktif di latar belakang, mengurangi 'kematian' aplikasi atau reboot paksa. Prosesor canggihnya memungkinkan Anda menjelajahi potensi penuh augmented reality yang dapat dikenakan.


2.- Desain: Di bawah prinsip kesederhanaan, keanggunan, dan tekad, OnePlus 11 menunjukkan kurva berbentuk K di sepanjang dekorasi kamera, yang membuat modul lebih hidup dengan aliran cahaya. Layar melengkung di sisi horizontal.


Ini tersedia dalam dua warna: Titan Black dan Eternal Green. Menggunakan kaca buram matte, versi Titan Black menawarkan sentuhan tangan yang menghadirkan kelembutan, kekuatan, dan bentuk yang sangat mulus. Dengan beberapa lapisan kaca, versi Eternal Green mengadopsi desain yang disengaja OnePlus untuk berhasil menggabungkan warna hijau senja baru dan perawatan lapisan dalam. Hasil akhir global menjamin daya tahan tinggi terhadap keringat dan noda sidik jari.


3.- Layar: adalah panel Super Fluid AMOLED 2K dengan LTPO 3.0, teknologi yang dikembangkan sendiri yang menghemat energi dan menyesuaikan kecepatan refresh untuk penggunaan tertentu. Tampilan ini mencakup teknologi Dolby Vision. Reproduksi semua jenis konten grafik sangat mengesankan karena kekuatannya dalam warna dan kontras, tetapi menghindari artifisial apa pun.


4.- Kamera: kolaborasi antara OnePlus dan Hasselblad terwujud dalam 11 dengan kamera generasi ketiga dari sistem ini, dengan pengoptimalan dan presisi dalam semua aspek penangkapan, paparan, dan pemrosesan. 11 memiliki fungsi kalibrasi warna alami, di mana gambar menghadirkan warna yang hidup namun alami. Selain itu, fitur sensor multispektral tiga belas saluran untuk identifikasi warna cahaya yang memungkinkan analisis spektral cahaya yang lebih luas. Sistem kamera ini bekerja dengan lancar, menawarkan banyak pilihan kontrol kustom dan, akhirnya, menangkap kejutan dengan definisinya, jangkauan dinamis tinggi dan, yang terpenting, kemurnian nada. OnePlus 11 bekerja dengan sangat efisien, tidak peduli seberapa rumit pemandangan di depannya. Singkatnya, ini adalah ponsel fotografi segala medan.


Mode potret Hasselblad yang terkenal melakukan pelacakan kedalaman tingkat DSLR, bokeh alami, dan efek suar pada OnePlus 11. Hasilnya adalah potret kualitas profesional yang spektakuler yang setara dengan yang diambil oleh kamera Hasselblad asli yang dilengkapi dengan lensa XCD 30 dan 65 mm. Selain itu, OnePlus 11 dilengkapi dengan iterasi terbaru dari TurboRAW HDR, algoritma High Dynamic Range (HDR) OnePlus sendiri; Ini diterjemahkan ke dalam foto dan video dengan kejernihan luar biasa dan detail HDR.


5.- RAM-Life: Teknologi pembelajaran mesin milik OnePlus yang mencakup pelambatan bandwidth CPU, kompresi aplikasi latar belakang, alokasi RAM AI, dan alokasi RAM khusus.


6.- Diperbarui secara permanen: ini adalah perangkat OnePlus pertama yang menerima empat pembaruan OxygenOS utama dan pembaruan keamanan selama lima tahun.


7.- Sertifikat kinerja: TÜV SÜD 48 bulan fluiditas Penilaian fluiditas jangka panjang sistem; Sertifikasi SGS Perceived Fluency A+ untuk kelancaran sistemnya; Sertifikasi pengisian dan penggunaan TÜV Rheinland yang aman setelah lulus uji pemantauan suhu waktu nyata dalam semua aspek pengisian daya, uji jatuh, uji tekanan dan kompresi, operasi suhu tinggi dan rendah, dan operasi lingkungan kering dan lembab atau berdebu; Sertifikasi TÜV SÜD untuk Precision Touch S Rating dan Low Blue Light SGS Ex.


8.- Ray tracing diaktifkan untuk perangkat: adalah salah satu smartphone pertama yang mendukung fungsionalitas Ray Tracing yang didukung perangkat keras berkat platform seluler Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat. Dalam hal ini, OnePlus menawarkan aplikasi wallpaper 3D dinamis yang disebut PhysRay Wallpaper: empat wallpaper, yang disebut Vitality of Light, Matrix, Candyverse, dan Oceanfront, tempat Anda dapat melihat fitur ini dan mereproduksi cahaya secara real time, membuat bayangan, pantulan, dan refraksi objek yang ditampilkan lebih hidup dan realistis.


9.- Pengisian cepat: Dengan dukungan pengisian daya 100w Supervooc Endurance Edition, OnePlus 11 5G hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mengisi daya dari kapasitas baterai 1% hingga 100%. Ya, diuji oleh Gadget Lab. Battery Health Engine adalah teknologi yang membuat sistem pengisian ini aman dan efisien. Laboratorium uji TÜV Rheinland menyatakan bahwa baterai OnePlus 11 bertahan setidaknya 1.600 siklus, yang setara dengan empat tahun dengan kapasitas penuh.

Dalam hal konsumsi daya, OnePlus 11 menunjukkan AOD 1Hz terdepan di industri. Ini berarti konsumsi daya 30% lebih sedikit dibandingkan dengan AOD 30Hz pada umumnya.


10.- Sistem pendingin baru: Disebut Cryo-velocity VC, ini mencegah panas berlebih selama periode bermain game yang lama dan penggunaan berat. Sistem ini memiliki area VC 3.685 mm25.673 mm3 crystalline graphene di lapisan tengah bingkai dan lapisan graphene kristal khusus untuk layar guna meningkatkan kapasitas pembuangan panas secara signifikan.


11.- Perangkat lunak pintar: Melalui OxygenOS 13 (lapisan khusus OnePlus di Android) dan antarmuka alaminya dengan teknologi kecerdasan buatan, ponsel belajar dari kebiasaan setiap pengguna untuk memprediksi tindakan tertentu di masa depan. Misalnya, Mesin Gaming HyperBoost adalah teknologi pembelajaran mesin stabilisasi frekuensi gambar GPA 4.0 yang secara aktif mempelajari dan beradaptasi dengan cara Anda bermain.


OnePlus 11: spesifikasi teknis


  • Layar 6,7” 2K Super Fluid AMOLED. 1440 x 3216 pada 120 Hz dengan LTPO Gorilla Glass Victus. Dolby Vision, HDR10+, kecerahan maksimum 1300 nits dan 525 dpi.
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan 3,2 GHz. 5G.

  • Grafis Adreno 740.
  • Hingga 16 GB RAM LPDDR5X.

  • Hingga 256 GB UFS 4.0 ROM.
  • Android 13.
  • Tiga kamera utama: 50 Mp f/1.8 IMX890, dengan optical image stabilization (OIS); 115 sudut lebar dan 48 MP f/2.2; dan IMX709 32 Mp f/2.0 2x optical zoom dan lensa potret, yang menangani pengoptimalan potret. Kalibrasi warna Hasselblad. Video 8K.
  • Kamera depan: 16 MP f/2.5. Video HD penuh.
  • Audio 24-bit / 192kHz. Realitas ganda dan speaker yang kompatibel dengan Dolby Atmos.
  • Wi-Fi 7; Bluetooth 5.3.
  • Baterai 5000 mAh.
  • Beban fisik pada 100 w.
  • IP54.
  • 163,1 x 74,1 x 8,5 mm.
  • 205 gr.
  • OnePlus 11: ketersediaan dan harga


Ini mulai dijual di Spanyol pada 16 Februari 2023 melalui saluran perdagangan utama. Harganya mulai dari 849 euro untuk varian 8+128 GB, dan 919 euro untuk versi 16+256 GB. Eternal Green Edition hanya bisa dibeli melalui Amazon, dengan harga 849 euro.


OnePlus telah membuka periode reservasi, mempromosikan speaker Bang & Olufsen atau headphone OnePlus Buds 2.



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)