Headset gaming nirkabel dengan suara 7.1, basis pengisian daya, dan pencahayaan RGB

Dakarai024
By -
0

 Headset gaming nirkabel dengan suara 7.1, basis pengisian daya, dan pencahayaan RGB


NGS memperluas katalog headset gaming khusus (tetapi tidak eksklusif) dengan model GHX-600 ini, penuh fitur menarik, dengan harga inovatif.

Lihat 'helm' gaming ini GHX-600 … Super lengkap dengan melihat harganya. Rp 2,375,587 .



Headphone nirkabel

NGS GHX-600 adalah headset gaming nirkabel dengan teknologi 2.4GHz, lampu LED, dan basis pengisian daya. Mereka menawarkan jangkauan akustik yang unggul (suara virtual 7.1), ergonomis, kenyamanan, dan kemudahan ekstrem yang dibutuhkan oleh pemain yang paling menuntut. Mereka dilengkapi dengan ikat kepala yang dapat disesuaikan dan 90 penutup telinga yang dapat diputar.o yang lebih pas di telinga, memungkinkan Anda untuk memakainya selama sesi yang lama.


premium microphone

They have an omnidirectional microphone that provides great sound clarity. He, on the other hand, is mobile. In terms of autonomy, they promise up to approximately 21 hours of duration (at 70% volume power) thanks to their integrated high-performance and low-weight battery. To charge these gaming headphones, you simply need to place them in their charging base that comes standard, which, in turn, has an optical input, jack and MicroUSB.


KEPATUHAN

NGS GHX-600 kompatibel dengan TV, PS4 & PS5, XBOX (hanya audio, opsi obrolan tidak tersedia), PC, Nintendo Switch, dan game seluler.


NGS GHX-600: ketersediaan dan harga

Headset gaming dengan basis pengisian daya standar ini kini tersedia untuk dibeli di saluran ritel besar. Harganya 99 euro (harga per Maret 2023).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)