Tutorial Nuyul Admob Dan Cara Minimalisir Banned

Dakarai024
By -
0

 

Tutorial Nuyul Admob Dan Cara Minimalisir Banned


Nuyul Admob adalah solusi atau cara bagi kalian, yang ingin menayangkan iklan Google Admob tetapi tidak memiliki aplikasi sendiri.

Banyak sekali aplikasi atau tools yang bisa kalian gunakan untuk menjadi perantara kalian untuk, menayangkan iklan Google Admob untuk bisa mendapatkan uang.

Apa Itu Nuyul Admob ?

Nuyul Admob merupakan sebuah kegiatan menayangkan iklan Google Admob, dengan menggunakan aplikasi atau tools auto impression.

Ada beberapa aplikasi auto impression yang sudah banyak beredar, misalnya : Gusmuk Evo, Tuyul Santri, Silsoft, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini.

Tutorial Atau Cara Nuyul Admob Agar Aman Dari Banned

Saya sudah menuliskan step by step tutorial nuyul Admob dan beberapa tips, untuk mengurangi resiko terbanned oleh Google.

1. Siapkan Akun Google Admob

Hal wajib yang harus dilakukan pertama adalah daftar Admob dengan menggunakan akun Gmail kalian, (usahakan akun baru) dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya hingga selesai.

Baca juga : Tutorial cara daftar google admob terlengkap

Jika kalian sudah berhasil membuat akun Admob jangan lupa untuk mengkonfirmasi alamat pembayarannya, sesuaikan dengan alamat yang tertera pada KTP kalian.

Kemudian tunggu kurang lebih 1×24 jam sampai kalian mendapatkan konfirmasi, apakah akun Admob kalian disetujui untuk menayangkan iklan atau tidak.

2. Siapkan Bahan-Bahan Yang Diperlukan

1. Aplikasi auto impressionBanyak sekali pilihan aplikasi untuk nuyul Admob yang bisa kalian gunakan, akan tetapi saya menyarankan untuk memilih aplikasi yang menurut kalian mudah saja dalam penggunaannya.

Jika kalian sudah memilih aplikasinya jangan lupa untuk memeriksa terlebih dahulu, apakah ada iklan tanam didalam aplikasi tersebut.

Cara memeriksanya cukup mudah dan kalian tinggal siapkan apk editor pro, dan periksa semua data-data dari aplikasi tersebut.

Jika ada iklan tanam didalamnya, silahkan kalian hapus saja kode iklannya atau bisa juga diganti dengan kode iklan kalian sendiri.

2. VPN premium

Walaupun saya sangat menyarankan untuk menggunakan vpn premium, tetapi jika kalian tidak ingin mengeluarkan biaya maka, kalian juga bisa menggunakan winscribe vpn.

Dengan kalian mendaftar menggunakan Gmail dan memverifikasi nya, kalian akan mendapatkan 10 gb gratis dari winscribe vpn, jika sudah habis kalian bisa membuat akun baru lagi agar dapat gratis kembali.

3. Aplikasi pembersih cache (cache cleaner)

Kalian bisa mendapatkannya dengan mendownload di Google Play Store, pilihlah sesuai selera kalian saja, yang terpenting aplikasi tersebut bisa membersihkan cache dan juga sampah.

3. Setting Aplikasi Auto Impression

Copy kode iklan kalian banner dan juga interstisial yang bisa kalian dapatkan dengan membuka akun Admob kalian, jika sudah tinggal kalian pastekan di aplikasi auto impressnya.

Untuk delay iklannya yang biasanya saya pakai adalah 40 detik untuk banner dan juga interstisial, jika kalian ingin lebih mempercepat delaynya juga tidak masalah, karna batas amannya berada antara 30-60 detik.

4. Bersihkan Data Browser

Sebelum impress iklan wajib membersihkan data browser seperti riwayat dan cache, selanjutnya buka aplikasi pembersih yang sudah kalian download tadi, dan bersihkan semua sampah yang ada.

Usahakan untuk menyetel Chrome menjadi browser default, agar ketika kalian klik iklan secara otomatis akan dibuka melalui satu browser saja yaitu Chrome.

5. Setting Akun Gmail

Buka setingan hp kalian dan cari akun Gmail yang kalian gunakan untuk daftar Admob, lalu matikan atau nonaktifkan sinkronisasinya, agar tidak terdeteksi pada saat impress iklan dan terjadi kebocoran IP Address.

Setelah itu kalian buka setingan Google dan reset ID iklan (ads), maka secara otomatis ID iklan yang ada diakun Gmail kalian akan terganti dengan yang baru.

6. Jalankan Atau Koneksikan VPN

Koneksikan vpn kalian ke negara-negara maju dengan bayaran iklan tinggi seperti : Inggris (UK), Amerika Serikat (USA), dan masih banyak lagi.

Setelah vpn konek jangan langsung impress iklannya, tetapi periksa dulu koneksinya dengan membuka whoer.net dan anonimity minimal 70%, jangan kurang dari itu dan pastikan tidak ada blacklist.

Kemudian cocokkan terlebih dahulu IP yang ada di aplikasi impress dan IP yang ada di whoer.net apakah sama atau berbeda, jika berbeda maka itu bisa dikatakan kebocoran IP, dan kalau seperti itu lebih baik matikan data seluler dan coba koneksikan kembali ke vpn.

Pastikan keduanya sama barulah bisa dikatakan aman dan kalian tinggal menyetel jam/time di hp kalian, sesuaikan dengan negara yang kalian koneksikan di vpn tadi.

Cara ini adalah untuk meminimalisir banned jika ada kebocoran IP, karna jika IP Address kalian bocor maka IMEI hp kalian pun bisa terdeteksi.

7. Impress Iklan Admob

Buka aplikasi auto impress kalian dan jalankan iklannya, saya sarankan untuk pemula jangan impress banyak iklan dulu dihari pertama.

Kalian bisa impress 200 iklan saja dihari pertama, kemudian dihari kedua naik dan kalian bisa impress 400 iklan dan seterusnya.

Jangan klik iklan dulu selama satu minggu dan setelah minggu kedua, barulah kalian bermain klik iklan, sama seperti tadi kalian harus bermain secara bertahap misalnya, hari pertama diminggu kedua klik satu iklan, terus besoknya klik tiga iklan dan seterusnya.

Usahakan selalu mempunyai trafik naik turunnya agar tidak dicurigai oleh Google, dan untuk klik iklan yang aman maksimalnya itu 10 klik dalam sehari.

Ketika kalian mulai impress dan iklan tersebut tidak tayang, maka lebih baik langsung saja keluar dari aplikasi impress, dan jangan lupa untuk mematikan data seluler kalian.

Cari tahu terlebih dahulu penyebabnya karna jika terus dilanjutkan tanpa adanya iklan yang tayang, itu akan sangat mempengaruhi tingkat kecocokan iklan kalian nantinya.



8. Setelah Impress Iklan

Matikan koneksi vpn kalian, matikan data seluler, dan pakai mode pesawat, setelah itu hapus semua aplikasi yang berjalan di layar belakang.

Lalu bersihkan data Chrome dan sampah di hp kalian, setelah semua sudah dibersihkan barulah kalian boleh menghidupkan data seluler kalian, dan ulangi langkah 6-8 jika ingin impress iklan lagi.

Catatan Penting !

1. Satu klik iklan wajib satu IP Address dan jangan klik iklan dengan IP yang sama, caranya dengan mematikan koneksi vpn dan sambungkan kembali dan secara otomatis IP kalian akan terganti.

2. Beri jeda waktu sekitar 30 menit setelah klik iklan, barulah klik iklan kembali.

3. Satu klik iklan minimal impress dulu 300 iklan atau lebih, agar persentase CTR/RKT tetap berada dibatas aman yaitu, 1%.

4. Ketika klik iklan tunggu sampai halamannya loading 100% dan tunggu 1-2 menit baru kalian boleh menutupnya, agar klik tersebut valid dan tidak dianggap spam oleh Google.

5. Selalu pantau tingkat kecocokan iklan kalian dan usahakan selalu 100%, tingkat kecocokan dipengaruhi oleh iklan yang gagal tayang.

Dan untuk menaikkan tingkat kecocokannya kalian tinggal impress iklan saja yang banyak, tanpa melakukan klik iklan sampai tingkat kecocokannya 100%.

6. Jangan klik iklan banner karna biasanya hanya memiliki bayaran yang rendah setiap kliknya, pilihlah iklan interstisial untuk diklik karna iklan layar penuh tersebut memiliki bayaran jauh lebih tinggi dari pada iklan banner.

7. Lakukan riset terhadap iklan yang kalian klik dan kalau perlu dicatat agar kalian tahu, mana iklan yang memiliki CPC tinggi agar kalian tidak rugi saat mendapatkan iklan yang rendah.

8. Gunakan package name yang memiliki CPC tinggi agar penghasilan Admob kalian akan lebih besar lagi.



Penutup

Itulah tutorial nuyul Admob dan cara minimalisir banned yang saya bagikan, berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam menggeluti dunia auto impression.

Kunci sukses ada ditangan kalian sendiri mainlah yang santai jangan terlalu tergesah-gesah dan juga napsu, ingin cepat mengumpulkan uang dari nuyul Admob.

Karna percuma saja jika kalian sudah berhasil mengumpulkan banyak uang dengan cepat tapi ujungnya ke banned juga, buat apa?. Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi yang ingin bermain iklan Admob auto impression atau nuyul Admob.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)