Cara Nuyul Koin TikTok Lite 2021

Dakarai024
By -
0

 

Cara Nuyul Koin TikTok Lite 2021




Cara Nuyul Koin TikTok Lite – Apk TikTok Lite dipercaya banyak orang sebuah aplikasi yang benar-benar menghasilkan banyak uang dan terbukti membayar. Saat ini banyak pengguna TikTok reguler di uninstall demi menggunakan aplikasi TikTok Lite.

Karena aplikasi tiktok lite mampu memberikan uang hingga jutaan rupiah dengan menjalankan beberapa misi saja. Dalam misi pada event tiktok lite anda hanya diberikan tugas untuk menyebarkan link, membagikan kode referral, dan menonton video 40 menit dalam sehari.

Akan tetapi misi yang diberikan tiktok seperti mengundang teman, menonton video dan menyebarkan link undangan membuat para pengguna kerepotan untuk menyelesaikannya. Banyak yang mengeluh bahwa cara tersebut memang mudah, namun koin tak kunjung bertambah banyak.

Cara Mendapatkan Banyak Koin TikTok Lite dengan Cepat

Cara yang paling efektif dan cepat mendapatkan koin tiktok lite yang banyak sebenarnya hanya dengan membagikan kode undangan, karena jika teman menggunakan kode undangan anda, maka akan mendapatkan 100.000 poin, dan jika teman tersebut menonton video dalam 2 hari mendapatkan 100.000 poin lagi, dan jika nonton video selama 3 hari akan mendapatkan 150.000 poin dan selama 6 hari akan dapat 250.00 poin.

Namun, membagikan kode undangan anda harus mempunyai alat yang bisa mempopularitaskan kodenya misalnya seperti punya channel youtube dengan subcribe ribuan, tiktok, instagram, twitter yang mempunyai banyak followers dan lainnya.

Dengan begitu maka kamu akan mendapatkan koin tiktok lite banyak dan juga cepat, karena banyak para subcriber anda dan followers telah menggunakan kode undangan rujukan milik anda.

Lalu bagaimana cara cepat mendapatkan banyak koin tiktok lite tanpa aplikasi dan akun yang mempunyai subcriber atau followers? Tenang, caranya sangatlah mudah yaitu menggunakan cara hack koin tiktok lite atau bisa dikatakan nuyul apk tiktok lite.


Cara Nuyul Koin TikTok Lite Apk


Trik nuyul apk tiktok lite ini sangatlah mudah alias gampang banget, kamu akan langsung mendapatkan uang jutaan rupiah dalam sehari.

Ok, tanpa perlu panjang lebar silahkan kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini cara nuyul apk tiktok lite untuk mendapatkan koin banyak.

  1. Pertama silahkan Login ke aplikasi TikTok Lite dengan akun baru.
  2. Lalu tap ikon koin diatas video, lalu masukan kode undangan rujukan akun baru atau lama dengan kode Misalkan A579668998.
  3. Jika sudah, silahkan klik tombol Undangan, dan copy URL.
  4. Apabila sudah, silahkan tap opsi “Cari Tahu Caranya”, silahkan anda copy atau salin kode undangan milik anda.
  5. Dan URL undangan silahkan pastekan di Notepad, lalu buat nuyul koin tiktok lite apk seperti contoh https://vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/#/InviteCode?r_code=A579668998
  6. Dan pastikan kode undangan milik Anda seperti contoh penempatannya.
  7. Apabila nuyul koin tiktok lite tanpa aplikasi sudah dibuatkan tinggal diserbakan ke akun sosial media milik anda.
Seperti itulah cara nuyul apk tiktok lite dan anda tinggan menunggu saja tambahan banyak koin tiktok lite.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)