AARON RAMSDALE MENGAKUI DIA 'MENDERITA DAN TERLUKA' SETELAH KEHILANGAN TEMPAT DI ARSENAL DARI DAVID RAYA

Dakarai024
By -
0

Aaron Ramsdale harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di bangku cadangan setelah digantikan di starting XI Arsenal oleh David Raya, dengan pemain Spanyol itu direkrut pada musim panas dari rival Londonnya, Brentford. Berbicara selama jeda internasional, Ramsdale mengakui bahwa sulit untuk melakukan perubahan tersebut dan juga mengomentari apa yang dikatakan orang-orang tentang reaksinya di bangku cadangan.

 AARON RAMSDALE MENGAKUI DIA 'MENDERITA DAN TERLUKA' SETELAH KEHILANGAN TEMPAT DI ARSENAL DARI DAVID RAYA

Penjaga gawang Arsenal dan Inggris Aaron Ramsdale mengakui bahwa bereaksi ketika Anda berada di bangku cadangan adalah seperti “pedang bermata dua” sambil menambahkan bahwa dia “menderita” saat ini karena tidak bermain.

Ramsdale, pemain nomor 1 musim lalu di Emirates Stadium, diturunkan musim ini dengan kedatangan David Raya dari Brentford.

Berbicara tentang tugas internasional bersama Inggris, Ramsdale menegaskan bahwa hubungannya dengan Raya baik-baik saja meski direbut tetapi mengakui bahwa dia sedang kesulitan.


“Entah saya atau David yang bermain, kami harus bisa fokus dan bermain, tapi di saat yang sama, itu adalah berita utama yang aneh dan besar.

“Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan sebagai sebuah klub dan itu adalah sesuatu yang manajer berikan kepada kami dan kami harus menghadapinya. Itulah yang sedang kami lakukan.

“Kami bersama selama tiga atau empat jam sehari – ada empat atau lima orang dari kami di grup [kiper] itu, jadi jika kami tidak melakukannya, maka itu tidak akan berhasil.

“Kami bekerja sama secara profesional dengan sangat baik. Kami saling mendorong dalam latihan dan ada hari-hari di mana saya masuk dan saya terjatuh karena situasinya dan dia mengangkat saya.


“Untuk alasan apa pun, mungkin ada hari di mana dia terpuruk dan meskipun saya menderita dan terluka karena tidak bermain, saya harus bangkit dan mampu mendorongnya.”

Reaksi Ramsdale di bangku cadangan dikomentari oleh Jamie Carragher dalam Derby London Utara baru-baru ini, namun sang kiper merasa terkadang Anda terkutuk jika melakukannya dan terkutuk jika tidak melakukannya.

“Karena ini baru pertama kali terjadi dengan situasi tersebut, itu sulit.



“Ada kalanya Anda melakukan hal yang benar tetapi itu adalah hal yang salah dan jika Anda tidak melakukannya, itu adalah hal yang salah.

“Jadi ini adalah pedang bermata dua.

“Ada banyak… banyak perhatian. Ini adalah posisi yang terkenal jika Anda tidak dibicarakan, itu berarti Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik. Ada banyak pembicaraan saat ini.”




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)