4 Makanan yang mungkin kalian suka dan Ingin Anda Buat !!!

Dakarai024
By -
0

Menu Makanan  sederhana ini harus menjadi pilihan Anda untuk makan yang hampir tidak ada pekerjaan. Cukup masukkan semua bahan Anda ke dalam slow cooker, atur, dan biarkan alat kecil melakukan tugasnya.

 Anda dapat menikmati sup klasik seperti kentang panggang dan sup krim kerang, atau hidangan yang lebih lezat seperti kielbasa dengan kraut dan daging panggang. 15 resep makan malam musim gugur ini pasti akan membuat Anda tetap hangat dan memiliki banyak waktu luang.


1. Ayam dan Pangsit

Ayam dan Pangsit

Definisi sebenarnya dari makanan yang menenangkan, ayam, dan pangsit adalah santapan lezat yang sempurna untuk malam musim gugur yang dingin. Biskuit kalengan membuat segalanya lebih mudah; tidak diperlukan pencampuran atau pemotongan.


2. Panggang Pot Slow Cooker yang Luar Biasa

Daging panggang 


Daging panggang yang lezat ini menghasilkan kuahnya sendiri berkat campuran sup bawang bombay dan krim sup jamur kalengan. “Ini dirancang khusus untuk pekerja yang tidak punya waktu untuk memasak sepanjang hari, tapi rasanya sama seperti Anda,” kata pembuat resep Brenda Arnold.


3. Sup Tortilla Ayam Enam Kaleng

Sup Tortilla Ayam Enam Kaleng


Yang Anda butuhkan hanyalah enam kaleng bahan untuk membuat sup tortilla ayam yang lezat ini. Siapkan topping favorit Anda, seperti guacamole, keju, dan krim asam, lalu sajikan dengan keripik tortilla untuk dicelupkan.


4. Sandwich Ayam Kerbau Pemasak Lambat

Sandwich Ayam Kerbau Pemasak Lambat


Saat musim tailgating tiba, buatlah isian sandwich ayam kerbau ini. Setelah dimasukkan ke dalam roti, yang Anda butuhkan hanyalah sedikit saus ranch atau keju biru untuk melengkapi hidangan Anda.


Berikut adalah santapan makan malam yang mungkin kalian sukai dsan ingin membuatnya . semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi menu hidangan yang cukup memuaskan bagi kalian ,,,

Terimakasih !!!!


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)