Infinix Smart 7 telah resmi diluncurkan, dengan baterai dan layar besar

Dakarai024
By -
0

 Infinix Smart 7 telah resmi diluncurkan, dengan baterai dan layar besar


Infinix telah meluncurkan cell phone terbarunya di Indonesia yaitu  Infinix Smart 7. Cell phone ini ditujukan untuk anak muda yang ingin mendapatkan cell phone dengan harga terjangkau.

Cell phone  Infinix Smart 7 memiliki layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar lebar ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai sight and sound, streaming, dan memainkan game versatile dengan mudah.

Selain itu, kapasitas Smash pada cell phone ini cukup besar, yakni 7 GB dengan fitur Slam augmentation. Ada dua opsi Smash dan penyimpanan, 3GB/64GB dan 4GB/64GB.


Infinix Smart 7 juga memiliki baterai besar 5000 mAh. Kapasitas baterai besar ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam.

Untuk menghemat daya, cell phone ini memiliki teknologi Power Long distance race dengan tiga opsi hemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah. Fitur Power Long distance race Ultra Power Saving memungkinkan pengguna menerima panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%.

Keamanan information pengguna juga menjadi prioritas  Infinix Smart 7, dan dilengkapi dengan sistem autentikasi berbasis sidik jari dan pemindaian wajah. Cell phone ini juga memiliki baki kartu SIM tiga untuk menambah opsi bagi pengguna.


Harga  Infinix Smart 7
 Infinix Smart 7 dijual dengan harga yang sangat wajar, mulai dari Rp1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB. Pembelian dapat dilakukan secara online maupun disconnected.

Setiap pembelian  Infinix Smart 7 akan disertai dengan promotion menarik antara lain complimentary ongkos kirim tanpa insignificant pembelian di semua toko resmi Infinix dengan opsi money down, installment machine, dan kartu kredit. Selain itu, ada cashback 5% hingga Rp 80.000. Penjualan pertama dimulai pada 6 April 2023 di official store Infinix Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli dan Tokopedia.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)