Luis Milla Senang Setelah Persib Datangkan Pemain Mantan Anak Asuhnya Di Timnas INDONESI "Rezaldi Hehanussa"

Dakarai024
By -
0

 Luis Milla Senang Setelah Persib Datangkan Pemain Mantan Anak Asuhnya Di Timnas INDONESI "Rezaldi Hehanussa"



Persib Bandung telah resmi mendatangkan Rezaldi Hehanussa dari Persija Jakarta. Rezaldi yang masih terikat kontrak dengan ditebus dengan biaya move oleh Persib. Di Persib, Rezaldi dikontrak selama dua tahun.

Kedatangan Rezaldi ke Persib sesuai dengan keinginan pelatih Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini memang menginginkan pemain baru di posisi bek kiri setelah Zalnando dan David Rumakiek cedera.


"Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri," individualized structure Luis Milla, Jumat (27/1/2023).


Luis Milla sendiri sudah tak asing dengan Rezaldi Hehanussa. Pemain 27 tahun ini pernah menjadi anak asuh Luis Milla saat menukangi Timnas Indonesia tahun 2017-2018 lalu. Menurutnya, dengan hal itu akan lebih memudahkan Rezaldi untuk beradaptasi dengan tim.


"Dengan hadirnya Rezaldi, dirinya pernah bekerja bersama saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan," ungkapnya.


"Ini tentunya menjadi lebih mudah ketika dia gabung ke tim ini. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadiran pemain ini," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)