Dakarai Movies IMAX

Dakarai Movies IMAX

Friday, November 5, 2021

Kalahkan Persela !!!! Persib Semakin Di Takuti Lawan Cleansheet Tanpa Kekalahan

Kalahkan Persela !!!! Persib Semakin Di Takuti Lawan Cleansheet Tanpa Kekalahan 




Persib menutup seri kedua Liga 1 dengan kemenangan mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 pada Kamis (4/11/2021) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Kemenangan yang buat Persib masih tak terkalahkan di 11 laga awal kompetisi, sekaligus mereka mencatat sapu bersih di seri kedua ini. Tambahan tiga angka juga mengukuhkan Maung Bandung bersaing ketat bersama Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Turun dengan starting eleven berbeda, Persib percaya diri hadapi Persela. Di awal babak pertama Laskar Joko Tingkir coba memberi efek kejut ke pertahanan Persib, lima menit awal Risqi Putra, Moch Zaenuri, dan Birrul Walidain mendapat satu peluang tembak mengancam gawang Teja Paku Alam.

Lewat satu serangan direct, Persib berhasil unggul cepat menit 5. Rashid memberi umpan teroboson untuk menempatkan Castillion berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Dwi Kuswanto. Kaki kanan jebolan Jong Ajax ini tak sia-siakan peluang, ia taruh bola di ujung kiri gawang Dwi membawa Maung Bandung lebih dulu memimpin1-0

Persela coba tak terpengaruh, mereka juga enggan mengendurkan serangan meski telah kebobolan. Beberapa tembakan dilepaskan tim arahan Iwan Setiawan. Riyatno Abiyoso, Malik Risaldi, dan Akbar bergantian mengancam dengan membahayakan gawang Teja.

Namun, keberuntungan masih berada di tangan Persib, lewat situasi set piece yang dieksekusi Marc Klok, membuahkan skrimit di muka gawang Persela, Erwin Ramdani datang menyambar bola menjadikan gol kedua bagi Persib tercipta. Selebrasi dilakukan Erwin untuk gol pertamanya musim ini.

Selang satu menit, Persela memperkecil kedudukan melalui aksi Malik Risaldi di kotak penalti mencocor bola yang dikirim Abiyoso dari sayap kiri, skor 2-1. Persela lanjut menekan dengan melakukan pressing tinggi di pertahanan Persib, buat Nick Kuipers kewalahan, beberapa kali melakukan kesalahan intersep. Persib menjauhkan jarak keunggulan menit 31, crossing Henhen Herdiana tak sempurna diintersep barisan pertahanan Persela. Kondisi itu dihukum Mohammed Rashid dengan sekali liukannya sebelum tendangan pemain asal Palestina ini menghujam dengan keras jala gawang Dwi Kus, 3-1.


Memasukkan M Reva, rupanya pergantian tersebut tak berjalan dengan baik. Pemain yang baru dimasukkan mengalami cedera hingga digantikan lagi oleh Andri Muladi jelang babak pertama usai, sebuah kerugian bagi Iwan Setiawan. Jelang paruh pertama usai, Muladi dan Bustomi punya kesempatan emas yang gagal dimaksimalkan.

Babak II
Pencetak gol kedua Persib Erwin Ramdani digantikan Febri Hariyadi memasuki babak kedua. Masuknya Febri buat sisi kanan penyerangan Persib semakin menggigit. Kecepatannya merepotkan Zaenuri cs. Rashid hampir bisa mencatatkan lagi brace, andai shooting jarak dekatnya tak diblok oleh Zaenuri.

Persela masih memperagakan permainan pressing. Satu peluang menit 55 buat Teja berjibaku mengamankan bola. Memasuki menit 60 Persela kehilangan akal untuk menembus pertahanan Persib yang semakin rapi. Seiring dengan itu, tenaga pasukan Joko Tingkir mulai terkuras habis akibat pressing tinggi yang dilakukan.

Menit 70 Ardi Idrus dan Castillion ditarik keluar digantikan Zalnando dan Frets Butuan. Baru masuk, kontribusi Zalnando melepas umpan terlihat, namun heading Walian masih lemah. Setelah Zalnando, giliran Henhen beri umpan manis kepada Wander Luiz, heading yang baik namun penyelamatan Dwi Kuswanto tak kalah gemilang menggagalkan usaha Luiz.

Hingga peluit panjang wasit Abdullah dibunyikan, skor 3-1 di babak pertama tadi bertahan. Persib mampu menyapu bersih seri kedua dengan lima kemenangan beruntun. Itu juga merupakan kemenangan ketujuhnya musim ini dan rekor tak terkalahkan di Liga 1 masih berlaku.



Terimakasih Telah mengunjungi situs kami ,,, tunggu update berikutnya dari situs kami ,,,,,

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

REPELIS~VER [HD] SMILE 2022 PELICULA VER ONLINE ESPANOL LATINO GRATIS