Dakarai Movies IMAX

Dakarai Movies IMAX

Monday, November 22, 2021

Carrick siap untuk diperpanjang sebagai bos Man Utd setelah pemecatan Solskjaer

Carrick siap untuk diperpanjang sebagai bos Man Utd setelah pemecatan Solskjaer







Mantan gelandang Setan Merah, yang merupakan asisten pelatih yang digulingkan di Old Trafford, telah ditempatkan dalam tugas sementara.




Michael Carrick siap menjadi manajer sementara Manchester United selama diperlukan dengan mantan gelandang melangkah menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.


Setan Merah telah mengambil tindakan tegas menyusul awal yang tidak konsisten untuk kampanye 2021-22 yang telah membuat mereka keluar dari kecepatan gelar Liga Premier dan mengandalkan momen reguler kecemerlangan dramatis dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

Belum ada pengganti permanen untuk Solskjaer, di tengah hubungan dengan Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane, dengan Carrick senang mengisi sampai penunjukan jangka panjang dibuat.

Carrick mengatakan kepada wartawan tentang rencananya menuju bentrokan dengan Villarreal pada hari Selasa: "Pola pikir saya adalah mempersiapkan tim untuk besok. Berikan yang terbaik.

"Klub ini telah menjadi hidup saya untuk waktu yang sangat lama. Saya siap untuk melakukannya berapa lama waktu yang dibutuhkan, apakah itu satu pertandingan, dua pertandingan, atau sedikit peregangan lebih lama dari itu. Saat ini, saya tidak terlalu yakin. Itu bukan sesuatu yang ada di pikiran saya."

Ditekan lebih lanjut tentang berapa lama dia bisa tetap di pucuk pimpinan, mantan pemain internasional Inggris berusia 40 tahun itu mengatakan: "Pertama dan terutama itu benar-benar sehari, 24 jam. Permainan tidak jauh lebih jauh.

"Yang saya pikirkan hanyalah permainan. Tidak melihat melewati itu, pertandingan besar pada akhir pekan tetapi kami akan mengatasi kapan pun kami perlu.


"Selama klub menginginkan saya, saya akan memberikan yang terbaik. Sejujurnya itu bukan sesuatu bagi saya untuk terlibat sekarang.

"Aku tidak bisa melihat masa lalu besok malam. Orang lain yang terlibat dalam memilih apa yang akan terjadi selanjutnya, saya tidak bisa membahasnya."

Carrick menambahkan pada Solskjaer: "Ini adalah waktu yang emosional bagi semua orang di klub. Saya bekerja dengan Ole selama tiga tahun dan mengenalnya lebih lama. Melihat dia kehilangan pekerjaannya sulit bagi saya dan banyak orang di klub.

"Saya pikir Anda bisa tahu dari emosi kemarin apa artinya bagi semua orang. Hasilnya adalah segalanya sebanyak Anda membangun lingkungan yang tepat, Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Terima kasih banyak dari kami semua."

Dia melanjutkan dengan mengatakan tentang pendekatannya terhadap pembinaan, yang akan diuji di tanah Spanyol ketika United ingin bergerak selangkah lebih dekat ke babak 16 besar Liga Champions: "Kita harus menunggu dan melihat.


"Saya telah bekerja sama dengan Ole untuk waktu yang lama, dan kami memiliki keyakinan yang sama. Kami melakukan sebagai pemain dan kami lakukan sebagai pelatih dan manajer.

"Tentu saja saya punya kepribadian saya sendiri. Saya tidak memberikan terlalu banyak. Saya sangat jelas dalam pikiran saya sendiri apa yang ingin kami lakukan, bagaimana kami ingin bermain, bagaimana kami melakukannya, dan saya menantikan untuk melihat itu di lapangan."

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

REPELIS~VER [HD] SMILE 2022 PELICULA VER ONLINE ESPANOL LATINO GRATIS