Dakarai Movies IMAX

Dakarai Movies IMAX

Monday, November 29, 2021

BERITA MANCHESTER UNITED TERBARU >>> Ralf Rangnick diatur mengambil alih klub

Ralf Rangnick diatur mengambil alih klub.



 Manchester United bisa mendekati penunjukan manajer sementara baru, dengan laporan pada hari Kamis mengatakan Ralf Rangnick diatur mengambil alih klub.


The Athletic mengklaim bahwa mantan pelatih RB Leipzig "telah mencapai kesepakatan" dengan United dan bahwa klub tidak mengantisipasi majikannya saat ini Lokomotiv Moscow memblokir langkah tersebut.


Laporan itu juga mengatakan Rangnick akan diberi kontrak enam bulan dan akan memiliki peran konsultasi dua tahun lebih lanjut setelah kesimpulannya.


Pelatih berusia 63 tahun itu diperkirakan tidak akan bertanggung jawab atas pertandingan United melawan Chelsea akhir pekan ini karena alasan izin kerja, yang berarti tim akan diambil oleh Michael Carrick. Oleh karena itu pertandingan pertama Rangnick yang bertanggung jawab bisa datang melawan Arsenal pada 2 Desember.


Jurnalis Miguel Delaney telah men-tweet untuk mengatakan kesepakatan itu tidak 100% selesai tetapi "dalam perjalanan". Dia juga mengatakan Rangnick pertama kali disebutkan oleh klub pada bulan Oktober.


Sementara itu, Fabrizio Romano mengklaim peran konsultasi akan memiliki "kekuatan pada pilihan klub".


Manchester Evening News juga melaporkan bahwa Rangnick terbang ke Manchester awal pekan ini dan menolak tawaran pertama United, sebelum menerima yang kedua dengan persyaratan yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

REPELIS~VER [HD] SMILE 2022 PELICULA VER ONLINE ESPANOL LATINO GRATIS